Universitas Terbaik Di Jawa Barat 2022

Peringkat 10 Universitas Terbaik Di Jawa Barat 2022

Universitas Terbaik Di Jawa Barat 2022 – Ada berbagai jenis universitas di Jawa Barat. Beberapa dari mereka swasta, beberapa negeri , beberapa pusat, dll. Jadi jika Anda akan menemukan universitas terbaik dan terbaik untuk Anda di Jawa Barat bisa sedikit sulit. Untuk membuat segalanya lebih nyaman bagi Anda, berikut kami telah membuat daftar universitas di Jawa Barat.

Di luar daftar universitas ini adalah peringkat teratas dengan sorotan terbaik. Dengan memeriksa universitas-universitas ini, kami menambahkan nomor fakultas, nomor siswa, lokasi, jenis kelulusan, dan situs web. Jika Anda tertarik untuk diterima di universitas di Jawa Barat, maka artikel singkat Brandonfoundation akan memberi tahu Anda.

10 universitas terbaik di jawa barat

1. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia adalah universitas pertama dalam daftar ini. Lembaga ini telah mempertahankan segala sesuatu yang harus dilakukan universitas untuk memastikan peningkatan kondisi kualitas pendidikan. Tingkat penerimaan di sini adalah 0 hingga 10%. Jadi bisa dibilang sulit untuk masuk ke sini.

2. Universitas Pendidikan Indonesia

Universitas kedua dalam daftar ini adalah Universitas Pendidikan Indonesia. Pada tahun 1954, lembaga ini didirikan. Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia telah menyetujui lembaga pendidikan tinggi ini. Anda harus lulus ujian masuk untuk masuk ke sini.

3. Institut Pertanian Bogor

Berdasarkan kajian pertanian, Institut Pertanian Bogor atau dikenal juga dengan IPB University ini berdiri. Ada banyak peluang yang akan memudahkan Anda untuk belajar dan menyelesaikan studi Anda yang lebih tinggi dengan mudah. Juga, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas akademik dan non-akademik dari sini.

4. Universitas Padjajaran

Di sini kami menghadirkan satu lagi perguruan tinggi negeri di Jawa Barat yang memiliki apropriasi internasional. Pada tahun 1955, itu berkontribusi pada tempat Konferensi Asia-Afrika. Lembaga ini adalah yang terbaik dalam segala hal yang pernah Anda pikirkan. Dari transportasi ke semua fasilitas lainnya.

5. Institut Teknologi Bandung

Institut Teknologi Bandung ini memiliki latar belakang sejarah. Ini telah menjadi pendidikan bersama dengan universitas riset. Karena didirikan pada tahun 1920, bisa dibilang ini adalah salah satu universitas tertua di sini. Ini juga salah satu universitas paling bergengsi di sini. Mereka memiliki banyak fakultas di sini.

6. Universitas Gunadarma

Di Universitas Gunadarma ini, Anda akan mendapatkan setiap fasilitas yang mungkin Anda cari. Kisaran tingkat penerimaan lembaga ini adalah 10 – 20%. Jadi bisa dibilang lembaga yang paling selektif. Secara keseluruhan, kualitas dan semuanya terkemuka di sini. Jadi lembaga pendidikan tinggi ini lebih baik dan layak berada di daftar ini.

7. Universitas Telkom

Telkom University menduduki peringkat 1 di antara seluruh Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Baru 7 tahun sejak lembaga ini didirikan. Tapi itu sudah membuktikan nilainya. Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia telah menyetujui lembaga ini. Kisaran tingkat penerimaannya hanya 20 – 30%.

8. Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati

Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati adalah sebuah institusi Islam dimana Anda akan mendapatkan pendidikan yang berkaitan dengan nilai-nilai Islam. Anda dapat menyelesaikan gelar sarjana, magister, dan doktor dari universitas ini. Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia telah menyetujui lembaga ini.

9. Universitas Pasundan

Universitas Pasundan merupakan universitas swasta. Dari lokal hingga asing, semua jenis siswa diterima di sini. Mereka memiliki 32 guru besar tetap, 85 dosen tetap, dan lain-lain yang menjadikan lembaga ini salah satu yang terbaik di Jawa Barat. Ada fakultas yang berbeda untuk siswa yang membuat lembaga ini lebih baik.

10. Universitas Komputer Indonesia

Universitas Komputer Indonesia ini selalu memastikan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi semua mahasiswa di sini. Ini adalah lembaga swasta namun tidak menguntungkan untuk semua siswa di sini. Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia telah memberikan persetujuan kepada lembaga ini. Kisaran tingkat penerimaan lembaga ini adalah 60 hingga 70%.

Baca Juga : 10 Jurusan Kuliah Bidang Kesehatan yang Populer di Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.